GanungSungguh membanggakan bagi para pelajar Indonesia dimana pemerintah kita menyediakan 4000 penerima beasiswa setiap tahun. Beasiswa tersebut untuk pendidikan dalam dan luar negeri.

Hal tersebut telah berjalan sejak tahun 2013, termasuk beasiswa luar negeri dibeberapa negara maju. Tersedianya dana ini adalah hasil kerja bareng tiga Kementrian dalam pemerintah, yakni Kementerian Pendidikan & Kebudayaan, Kementerian Keuangan, dan Kementerian Agama.

Beasiswa tersebut tersedia bagi putra-putri terbaik bangsa yang berprestasi untuk jenjang S2, S3, Tesis/Disertasi, dan Spesialisasi. Dana beasiswa dikelola oleh sebuah lembaga yang bernama LPDP.

LPDP merupakan kependekan dari Lembaga Penyedia Dana Pendidikan. Dana berasal dari endowment fund atau dana abadi. Sebagai bahan pertimbangan LPDP dalam pelayanan penyediaan bagi penerima beasiswa selain persyaratan khusus juga dipertimbangkan strata sosial, wilayah dan gender.

Silahkan KLIK DISINI untuk LPDP dan sumber informasi beasiswa dapat KLIK DISINI. Jika anda adalah pelajar berprestasi yang memiliki leadership dan memiliki komitmen tinggi untuk berkontribusi bagi negeri ini LPDP dapat menjadi pilihannya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.