sekolahaja.com, website yang mencintai dunia ilmu pengetahuan. Meningkatkan pengetahuan selain didapatkan dari sekolah, kita pun bisa mendapatkannya dari sesuatu yang non-formal, contoh dari blog atau website ini.
sekolahaja.com dalam satu pengelolaan dengan codot-co.blogspot.com, ilmumu-guruku.blogspot.com, YouTube channels: MrAmperro, Mohamad Amprijanto.
Menjadi pegangan kami: “Kebaikan akan ditemukan dengan kebaikan, sedangkan keburukan akan ditemukan dengan keburukan. Kebaikan yang sempurna tak akan lekang meski hayat tak dikandung badan, keburukan yang sempurna ialah yang tiada sesal hingga liang lahat”.
Website ini dirancang Untuk Keluarga dan Segala Umur.
__________
Mohamad Amprijanto, 53 tahun, merupakan penulis amatir, lulusan Spensa’82 Cirebon dan Smanda’85 Cirebon. Masuk kuliah yang kemudian menjadi Sarjana Teknik Mesin di Unibraw, Malang. Hingga kini menekuni dunia konstruksi.
Mengenal dan mendalami dunia tulis dan seni lebih banyak tanpa sengaja, semuanya terjadi begitu saja dan cenderung spontan.
Akhirnya melukis dan menulis menjadi hobi. Duapuluh kali pameran lukisan bersama di Jakarta dan Lampung. Karya sajak-sajaknya pernah dimuat Radar Cirebon, majalah remaja Idola (almarhum), majalah Gadis. Buku cerpen dengan cerpenis lain dalam ‘Saat Hidup Mengajarkan Banyak’.
Mencetuskan website sekolahaja.com bertujuan untuk menebar pengetahuan dan menambah wawasan saya pribadi, syukur-syukur bagi pembaca juga.
Tujuan lainnya adalah dengan pengharapan agar ketiga anak-anak yang sangat disayangi akan rajin dan gemar menuntut ilmu, menjadi anak cerdas yang soleh-solehah.
__________
Sekolahaja.com didukung Ari Fadli, ST, MT sebagai web designer/developer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.