TafsirKita sangat tahu LGBT merupakan singkatan dari Lesbian, Gay, Biseks, Transgender. Dulunya sering disebut dengan sebutan homoseksual atau juga dalam plesetan pernah dikenal juga dengan istilah ACDC, istilah itu dipinjam dari jenis arus dalam kelistrikan.

LGBT ini sebenarnya telah lama ada yang mana diperlihatkan pada kita secara gamblang dalam al-Quranul Karim, antara lain dalam QS An-Naml : 54-56 dan QS : Huud 77-79 yakni kaumnya Nabi Luth AS. Kaum Nabi Luth ini adalah mereka yang keras hati dan keras kepala dalam melakoni kekejian (sodomi).

Kaum Nabi Luth berada disebuah negeri yang bernama Sodom, menurut para arkeolog negeri Sodom berada ditepian Laut Mati (danau Luth) yang karena pengamalan kekejiannya di azab Allah melalui gempa vulkanik plus lava, Allah runtuhkan negeri Sodom dan dijungkirbalikkan kedalam laut mati, lihat QS Huud : 82.

Zaman berkembang, istilah pun bermunculan hingga sekerang di Indonesia dikenal dengan LGBT. Istilah ini kian populer bahkan banyak sekali istilah plesetannya hasil para ‘kreator’ dari yang halus hingga yang kasar beredar dibanyak media sosial berbasis teknologi gadget. Tentu saja istilah plesetan LGBT ini dengan dibumbui gambar-gambar yang mendukung, plesetan tersebut antara lain:

  1. Lelaki Gagah Banyak Tilawah.
  2. Lelaki Ganteng Belajar Tafsir.
  3. Lulus Gak-lulus Berdoa Terus.
  4. LaGi BeTe (BT=bored totally).
  5. Lelaki Genit Bisa Tergelincir.
  6. Lelaki Gendut Banyak Tidur.

Apapun plesetannya LGBT, yang penting mari kita jaga negeri kita tercinta jangan bernasib sama seperti negeri Sodom!*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.