RSS
Facebook

Menentukan Pilihan

Tiga pria hebatMereka adalah tigaPHBS dan Germas. Read more ... » pria hebat. Ketiganya sama-sama kayaTertawa. Read more ... » rayaMasjid Raya Al-Mashun Medan. Read more ... » dan berbadan sehatPHBS dan Germas. Read more ... ». Paling kiri dihadapan kita adalah jejaka tulen, 25 tahun, kurus, kulitMahapatih Gajahmada Kerokan Juga?. Read more ... » putih, lugu, sedikit pengalamanIlmu Itu Mulia. Read more ... », penuntut ilmuIlmu Itu Mulia. Read more ... » dan pekerjaAl Aqobah 1 Pusri. Read more ... » keras. Yang ditengah berusia 43 tahun, perjaka tuaGado-Gado Menggendong Anak. Read more ... », humoris, berbadan ideal, hitam, kurang cerdas, pemurah dan setia. Paling kanan berperawakan gemukPerut Buncit Saya Suka. Read more ... », 41 tahun, beristri, cerdas, jujur, penyayang dan sangat rajin ibadahLiburan Sekolah Murah Bernilai Ibadah 2. Read more ... ».
Seandainya anda adalah seorang gadis berusia 29 tahun yang sedang sangat mendambakan seorang pendamping hidupPHBS dan Germas. Read more ... » yang dapat membahagiakan dunia akhiratMelatih Anak Berani Tampil dan Berbicara Di Depan Umum (Bagian – 1). Read more ... », maka pria manakah dari ketiga pria itu yang akan anda pilih?

Pembaca, mari sejenak kita lupakan ketiga pria itu.

MenentukanJempol Turut Menentukan Arah Hidup. Read more ... » pilihan adalah bahagian dari kehidupan. DalamLong Arm Excavator. Read more ... » keseharian, kita selalu dihadapkan pada pilihan terhadap hal-hal sederhana, ringan atau sepele. Sebagai contoh saat kita membeli bajuSafety Vest. Read more ... » di sebuah outlet, tentunya kita akan memilah-milah bajuSafety Vest. Read more ... » mana yang akan kita beli. Contoh lain hal-hal ringan yang membutuhkan ‘keputusan memilih’ dalamLong Arm Excavator. Read more ... » keseharian adalah menentukanJempol Turut Menentukan Arah Hidup. Read more ... » seat number penerbangan, solatAnak Pak Satiman S3 Di Jerman. Read more ... » JumatJumat Mayday Di Masjid Istiqlal. Read more ... » di masjidLiburan Sekolah Murah Bernilai Ibadah 2. Read more ... » mana, sarapan nasi pecel atau lontongDurian Di Kebun Karet. Read more ... » sayurWisata Alam Muara Enim. Read more ... », dan lain-lain.

MenentukanJempol Turut Menentukan Arah Hidup. Read more ... » pilihan terhadap hal-hal ringan seperti contoh diatas sangat begitu sering kita jumpai dalamLong Arm Excavator. Read more ... » keseharian. Kita dalamLong Arm Excavator. Read more ... » hal-hal sepele dapat dengan mudahnya memutuskan satu pilihan, tapi tentunya tidak dalamLong Arm Excavator. Read more ... » hal-hal besar atau beratExcavator Inspection. Read more ... ». Secara aktual setiap manusiaJempol Turut Menentukan Arah Hidup. Read more ... » pada saatnya akan menemui hal-hal yang besar / beratExcavator Inspection. Read more ... » yang diharuskan untuk memilih salah satu pilihan.

Keputusan menjatuhkan pilihan terhadap hal besar / beratExcavator Inspection. Read more ... » tentulah tak semudah menyelesaikan hal-hal sepele. MenentukanJempol Turut Menentukan Arah Hidup. Read more ... » pilihan dalamLong Arm Excavator. Read more ... » sesuatu hal yang besar / beratExcavator Inspection. Read more ... » akan membutuhkan waktuWaktu dan Usia. Read more ... » berfikir lebih lama dan terkadang kita terdesak waktuWaktu dan Usia. Read more ... » untuk segera mengambil sebuah keputusan. Pada saatnya kita harus menjatuhkan keputusan ya atau tidak, yang ini atau yang itu, take it or leave it.

Mengenal apa yang akan kita pilih dan mengetahui resikoExcavator: Operational Hazards & Controls. Read more ... » dari apa yang akan kita pilih tentunya sesuatu yang harus dilakukan sejauh kita bisaCerita Pendek. Read more ... ». Semakin mengenal apa-apa yang akan kita pilih dan mengetahui resikoExcavator: Operational Hazards & Controls. Read more ... » dari apa yang akan kita pilih maka akan lebih mudah dalamLong Arm Excavator. Read more ... » memutuskan guna menjatuhkan pilihan.



style="display:inline-block;width:728px;height:90px"
dataBasic Incident Investigation-8: Pelaporan. Read more ... »-ad-client="ca-pub-
6882140561110162"
data-ad-slot="9215876336">

DalamLong Arm Excavator. Read more ... » menentukanJempol Turut Menentukan Arah Hidup. Read more ... » pilihan sesuatu hal yang besar / beratExcavator Inspection. Read more ... » pada umumnya tidak cukup hanya berdasar pertimbangan kita saja, kita pun berusaha (wajib) meminta pertimbangan orangDurian Di Kebun Karet. Read more ... » lain yang bisa membantu kita. OrangDurian Di Kebun Karet. Read more ... »-orangDurian Di Kebun Karet. Read more ... » yang dapat membantu kita secara prinsipFogging Anti Serangga. Read more ... » adalah orangDurian Di Kebun Karet. Read more ... » yang lebih tuaGado-Gado Menggendong Anak. Read more ... » dan lebih tahu, lebih ahliBerguru Langsung Kepada Ahlinya. Read more ... » dan lebih berilmu dibidang yang sangat terkait dengan masalahPerut Buncit Saya Suka. Read more ... » yang sedang kita hadapi. DalamLong Arm Excavator. Read more ... » menentukanJempol Turut Menentukan Arah Hidup. Read more ... » pilihan sesuatu yang besar / beratExcavator Inspection. Read more ... » pada umumnya bukan hanya akalJempol Turut Menentukan Arah Hidup. Read more ... » fikiran saja yang kita libatkan namun juga qalbuMenggapai Cita-cita!. Read more ... ».

Kenapa qalbuMenggapai Cita-cita!. Read more ... » kita libatkan? QalbuMenggapai Cita-cita!. Read more ... » secara rohaniyah merupakan sesuatu yang halus (al-latifah) yang bersifat ketuhanan (al-rabbaniyah) dan kerohanian yang ada hubungannya dengan jasmani. QalbuMenggapai Cita-cita!. Read more ... » kita adalah tempat bersemayamnya sebuah konektor antara kita dengan sang Khalik. Kita adalah makhluk yang pasti memiliki Khaliq. Sang Khalik dan utusanNya telah sempurna memberikan petunjuk. Jika petunjuk itu kita ingkari, untuk apa sebenarnya hidupPHBS dan Germas. Read more ... » ini?

Petunjuk itu adalah kebenaran. Kebenaran adalah ketentraman dan dusta adalah keraguan. “Tinggalkan apa yang meragukanmu kepada apa yang tidak meragukanmu” (HR Tarmidzi dan An-Nasa).

So, seandainya anda adalah seorang gadis berusia 29 tahun yang sedang sangat mendambakan seorang pendamping hidupPHBS dan Germas. Read more ... » yang dapat membahagiakan dunia akhiratMelatih Anak Berani Tampil dan Berbicara Di Depan Umum (Bagian – 1). Read more ... » maka pria manakah dari ketiga pria itu yang akan anda pilih?***




One Response to “Menentukan Pilihan”

  1. Arif Rahman says:

    Alhamdulillah rilis lgi

    Pilih yg mana ya ?
    Heheheheh

Leave a Reply

You might also likeclose
%d bloggers like this: