RSS
Facebook

Mengintip Belajar Berdemokrasi Di SMA Plus Pekanbaru

bhampyDemokrasi itu apa? Yaitu bentuk atau sistem pemerintahan yang seluruh rakyatnya turut serta memerintah dengan perantaraan wakilnya; pemerintahan rakyat.

Di sekolahMotor. Read more ... »-sekolahMotor. Read more ... » yang namanya demokrasi diajarkan baik melalui teori maupun secara praktek. Secara sadar atau tidak kehidupan berdemokrasi sangat terbiasa dijalani di lingkungan sekolahMotor. Read more ... », misal pemilihan Ketua & Wakil Ketua OSIS, adanya Majelis Perwakilan SiswaAkal Bulus Sang Tikus. Read more ... » atau Majelis Perwakilan KelasHubungan Rancangan Ruang Kelas Terhadap Kemampuan Akademis. Read more ... ».

Pada tahun ajaranMenjemput Rejeki Diatas Peron. Read more ... » 2017/2018 ini SMASetelah Lulus Sekolah Hendak Kuliah?. Read more ... » Plus PekanbaruMasjid Agung An-Nur Pekanbaru. Read more ... » RiauMasjid Agung An-Nur Pekanbaru. Read more ... » sedang melakukan pemilihan Ketua & Wakil Ketua OSIS yang baru mengingat masa bakti kepengurusan yang lama akan berakhir di bulan September 2017 ini.

Ada dua pasang balon (bakal calon) Ketua & Wakil Ketua OSIS yang berpartisipasi dalam pemilihan ini. Para balon ini semuanya siswaAkal Bulus Sang Tikus. Read more ... » yang sedang duduk di kelasHubungan Rancangan Ruang Kelas Terhadap Kemampuan Akademis. Read more ... » 11. Mereka adalah Riza Thoha Mahendra (Rendra) & MB Nugraha Safaraz (Bhampy) dengan Ilham Jufandi (Ilham) & Faghas Prandima Augika (Faghas).



style="display:block"
dataBasic Incident Investigation-7: Analisa & Rekomendasi. Read more ... »-ad-client="ca-pub-6882140561110162"
dataBasic Incident Investigation-7: Analisa & Rekomendasi. Read more ... »-ad-slot="5651855279"
data-ad-format="auto">

Andra, Ilham dan Faghas sejak kelasHubungan Rancangan Ruang Kelas Terhadap Kemampuan Akademis. Read more ... » 10 telah duduk dalam kepengurusan OSIS di SMASetelah Lulus Sekolah Hendak Kuliah?. Read more ... » Plus tersebut masing masing sebagai SekretarisPengumuman Rekrutmen Pegawai PT. PLN Batubara Tahun 2015. Read more ... »-2Wisata Religi Di Dataran Tinggi. Read more ... », anggota seksi Bidang Budi Pekerti Luhur dan sebagai anggota seksi bidang Prestasi AkademikPPDB Al Bayan Sukabumi. Read more ... » dan Olah Raga. Sedangkan Bhampy, sejak Februari 2017 memegang posisiPara Cewek Dunia Konstruksi. Read more ... » sebagai Ketua Generasi / Ketua Angkatan ke 19 siswaAkal Bulus Sang Tikus. Read more ... » SMASetelah Lulus Sekolah Hendak Kuliah?. Read more ... » Plus di bumi Lancang Kuning ini.

Proses Bhampy menduduki posisiPara Cewek Dunia Konstruksi. Read more ... » Ketua Generasi / Ketua Angkatan 19 yang ditinggalkan Andra melalui pemilihan langsung oleh seluruh siswaAkal Bulus Sang Tikus. Read more ... » angkatan 19. Berikut dibawah ini merupakan uraian singkat Bhampy kepada sekolahajadotcom mengenai pemilihan Ketua Angkatan ke 19.

Seluruh siswaAkal Bulus Sang Tikus. Read more ... » angkatan 19 berkumpul di sebuah aula. Prosesi pemilihan Ketua Generasi dipimpin oleh Andra (Ketua Angkatan-19 sementara). Pemilihan dilakukan oleh seratus siswaAkal Bulus Sang Tikus. Read more ... » angkatan 19 atas calon ketua yang berjumlah 30 siswaAkal Bulus Sang Tikus. Read more ... » dan melalui 4 tahap voting. Setiap pelaksanaan voting dilakukan dengan cara sederhana dan efisienToolbox Meeting and Productivity. Read more ... » yaitu dengan melakukan tunjuk jari bagi pemilih untuk memilih siapa. Teknis lebih detail Bhampy menolak memberikan penjelasan dengan alasan karena ini merupakan tradisi internalConstruction Heavy Equipment Inspections. Read more ... » SMASetelah Lulus Sekolah Hendak Kuliah?. Read more ... » Plus PekanbaruMasjid Agung An-Nur Pekanbaru. Read more ... » dan bukan untuk diketahui oleh umumMelatih Anak Berani Tampil dan Berbicara Di Depan Umum (Bagian – 2). Read more ... ».

Pemilihan Ketua OSIS SMASetelah Lulus Sekolah Hendak Kuliah?. Read more ... » Plus PekanbaruMasjid Agung An-Nur Pekanbaru. Read more ... » tahun ajaranMenjemput Rejeki Diatas Peron. Read more ... » 2017/1018, Andra berpasangan dengan Bhampy dan Ilham berpasangan dengan Faghas. Mereka berkompetisi dimana masa kampanyePromosi & Kampanye Asian Games ke-18. Read more ... » telah dilakukan dan acara debat telah dilalui. Debat dilakukan di aula dihadiri para siswaAkal Bulus Sang Tikus. Read more ... » dan guruIlmu Itu Mulia. Read more ... ».

Pemilihan Ketua OSIS ini rencananya akan dilakukan pada bulan September 2017 ini. Pemilihnya selain seluruh siswaAkal Bulus Sang Tikus. Read more ... » SMASetelah Lulus Sekolah Hendak Kuliah?. Read more ... » Plus PekanbaruMasjid Agung An-Nur Pekanbaru. Read more ... » juga seluruh guruIlmu Itu Mulia. Read more ... » yang membaktikan diri di sekolahMotor. Read more ... » tersebut termasuk Kepala SekolahMotor. Read more ... ».

Proses pemilihan oleh siswaAkal Bulus Sang Tikus. Read more ... » dan guruIlmu Itu Mulia. Read more ... » akan dilakukan dengan cara pemungutan suara kurang lebihnya meniru yang diberlakukan di negara RI. Majelis Perwakilan KelasHubungan Rancangan Ruang Kelas Terhadap Kemampuan Akademis. Read more ... » (MPK) dengan Ketuanya Abdillah Mujahadah akan melaksanakan perhitungan suara di aula secara terbuka.

Diujung wawancaraBasic Incident Investigation-6: Bagaimana mengumpulkan fakta-fakta?. Read more ... » dengan sekolahajadotcom, menurut Bhampy yang merupakan siswaAkal Bulus Sang Tikus. Read more ... » termuda di angkatannya, “Siapapun yang meraih perolehan suara tertinggi akan di support secara nyata oleh yang perolehan suaranya lebih rendah. Kami sedang belajarKoas. Read more ... » demokrasi dan sedang belajarKoas. Read more ... » memimpin”.***




Leave a Reply

You might also likeclose
%d bloggers like this: