DdNycaAku akan menceritakan sekitar tentang sekolahku, SDIT Attariq Dumai. Aku sekolah di sekolahku sejak kelas satu SD. Sekarang aku sudah kelas tiga.

Setiap harinya aku masuk kelas jam 07.15 Wib, pulang jam 17.30 Wib. Setiap di hari Sabtu aku pulang jam 11.00 Wib. Senin sampai Jumat aku istirahat dua kali, sedang hari Sabtu satu kali saja.

Aku kelas 3 Usman bin Affan. Jumlah murid kelasku ada 22 anak. Jadi teman sekelasku ada 21 anak. Teman perempuan sekelasku ada 8 anak, sedang yang laki-laki ada 13.

Ibu guru wali kelasku ada 2 yaitu ibu Indah dan ibu Hafizah. Ibu Indah itu wali kelas pagi, ibu Hafizah wali kelas sore. Ibu Indah dan ibu Hafizah sangat baik sama aku. Tiap hari ibu Indah dan ibu Hafizah memberi ilmu baru buat aku juga teman-temanku.

Aku banyak belajar di kelas. Aku belajar matematika, bahasa Indonesia, bahasa Inggris, bahasa Arab, IPA, IPS, Hadis, Fiqih, sejarah Islam, dan lain-lain.

Aku sekarang sedang ada di kota Pekanbaru, Riau. Aku sedang libur sekolah. Libur hari raya Idul Adha. Aku libur empat hari. Besok aku mau pulang lagi ke Dumai.

Aku tadi siang ditemani Ayahku ke toko oleh-oleh. Aku sudah membeli oleh-oleh buat ibu Indah dan ibu Hafizah. Aku juga sudah membeli oleh-oleh buat semua teman teman sekelasku. Oleh-oleh yang aku beli itu kue-kue dan gantungan kunci.

Aku tidak lupa membelikan oleh-oleh juga buat ibu Helen dan ibu Hebi. Ibu Helen dan ibu Hebi adalah ibu wali kelas pagi dan sore waktu aku kelas 1 dan 2.

Semua oleh-oleh mau aku berikan di hari Senin nanti. Aku pingin ibu Indah, ibu Hafizah, ibu Helen, ibu Hebi, teman-teman semua senang.***

Octachiara Choirunnisa
Kelas 3 Usman Bin Affan SDIT Attariq, Dumai, Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.