Bagi fresh graduate memiliki kesempatan untuk bergabung di PT. Pembangkit Jawa-Bali (PT. PJB). PT. PJB merupakan anak perusahaan PT. PLN (Persero) yang bergerak dalam bidang pembangkitan listrik dengan visi menjadi perusahaan pembangkit kelas dunia. Para fresh graduate yang dibutuhkan adalah putera-puteri terbaik bangsa yang akan diikutkan dalam program on the job training (OJT).

Jabatan yang diproyeksikan adalah sebagai:

Assistant Engineer – Assistant Operator, (S1 Teknik Elektro arus kuat, S1 Teknik Elektro arus lemah, S1 Teknik Mesin, S1 Teknik Fisika)

Junior Engineer – Junior Operator, (D3 Teknik Elektro, D3 Teknik Mesin)

Junior Analis Chemical, (D3 Kimia Analisis).

Persyaratan: diutamakan pria, IPK min 3.00, usia S1 kelahiran 1988 dan sesudahnya, usia D3 kelahiran 1990 dan sesudahnya, TOEFL score 450, belum menikah.

Pendaftaran dilakukan secara online dengan berkas yang harus dilampirkan dalam format PDF & untuk foto dalam JPEG adalah ijazah terakhir, transkrip nilai, sertifikat TOEFL, pas foto berwarna. Segera daftarkan jika adik-adik atau pembaca website kita ini memenuhi persyaratan diatas. Pendaftaran ditutup pada tanggal 14 Maret 2015. Pemanggilan peserta dan pemberitahuan lokasi tes untuk tahap pertama akan diumumkan pada minggu ketiga bulan Maret 2015 di website PT. PJB sebagaimana link tersedia dibawah ini. Pendaftaran dan pengumuman DISINI.

pjb2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.