albayanPada long weekend tanggal 6-8 Pebruari 2016 semua tiket kereta api pangrango dari Bogor menuju Sukabumi habis terjual di hari Sabtu 6 Pebruari ini, yang ada hanya tiket hari Minggu jam 21-an. Kehabisan tiket kereta api Pangrango tujuan Bogor – Sukabumi di stasiun KA Paledang Bogor tak menciutkan crew sekolahaja menuju Sukabumi.

Menggunakan jasa angkutan umum ‘elf’ dua crew sekolahaja meluncur menuju Cibadak, Sukabumi. Lokasi kampus SMA Albayan terletak di kecamatan Cibadak, nama lengkap  sekolah ini adalah SMA Pesantren Unggul Al Bayan.

Menjelang saat magrib crew sekolahaja tak kebagian kamar ketika akan chek-in di Penginapan dan hotel sekitar Cibadak antara lain penginapan Puskopdit di jalan Cikul, hotel Sekarwangi di jalan Siliwangi, hotel Sakinah di kawasan Karang Tengah, Hotel Augusta di Cisande. Semua petugas front office penginapan dan hotel tersebut menjawab kamar hotel sudah booked oleh para peserta tes Al Bayan.

SMA PU Al Bayan Sukabumi dan Anyer dibawah Yayasan Bina Ummat Sejahtera Semesta akan mengadakan tes Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran  2016/17 pada Minggu tanggal 7 Pebruari 2016 di kampus Al Bayan Sukabumi. Sekolahaja belum mendapat angka pasti jumlah peserta PPDB namun peserta yang akan diterima adalah berjumlah masing-masing kampus 26 siswa.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.