RSS
Facebook

Tiome Siagian, Ibu Kepala Sekolah (part-3, Habis)

KiatTiome Siagian, Ibu Kepala Sekolah (Part-2). Read more ... »-kiatTiome Siagian, Ibu Kepala Sekolah (Part-2). Read more ... »

tiome3Segala sesuatu yang hendak kita gapai maka sudah satu keharusan kita mesti membuat perencanaan. Perencanaan yang baik akan menghasilkan hasil yang baik pula. Pada umumnya yang sulit bukan dalam tahap perencanaan melainkan pada tahap pelaksanaan. Hanya komitmenTiome Siagian, Ibu Kepala Sekolah (Part-2). Read more ... » yang kuat yang akan memuluskan perjalanan menuju apa yang hendak kita gapai. Begitupun komitmenTiome Siagian, Ibu Kepala Sekolah (Part-2). Read more ... » ibu Tiome, para guruBerguru Langsung Kepada Ahlinya. Read more ... » dan seluruh warga sekolahLomba Karya Ilmiah Remaja – LKIR ke 47. Read more ... » SDN 43Tiome Siagian, Ibu Kepala Sekolah (Part-1). Read more ... » telah membuktikan pada kita tentang keberhasilan.

BauWibawa Sepasang Kaus Kaki. Read more ... » sampahDengan Sampah Aku Hidup. Read more ... », tumpukan sampahDengan Sampah Aku Hidup. Read more ... » dan lahan tak berbentuk telah berubah menjadi tamanBerolahraga Di Taman Tebet-Honda. Read more ... » dan kebunDurian Di Kebun Karet. Read more ... » sayurWisata Alam Muara Enim. Read more ... » yang menarik, ini adalah suatu keberhasilan. Keberhasilan tersebut adalah hasil kerjaKecelakaan Kerja dan Tindakan Perbaikan. Read more ... » keras yang tak kenal lelah. Ibu Tiome merasa keberhasilan ini bukanlah milik dirinya, melainkan milik semua warga sekolahLomba Karya Ilmiah Remaja – LKIR ke 47. Read more ... » yang telah terlibat dalam setiap rangkaian proses untuk mewujudkannya.

Beberapa kiatTiome Siagian, Ibu Kepala Sekolah (Part-2). Read more ... » yang sempat dilontarkan ibu Tiome secara spontan untuk mewujudkan tamanBerolahraga Di Taman Tebet-Honda. Read more ... » sekolahLomba Karya Ilmiah Remaja – LKIR ke 47. Read more ... » :

 

Prestasi

Prestasi pribadi ibu Tiome dengan profesiSnelli dan Coverall. Read more ... » guruBerguru Langsung Kepada Ahlinya. Read more ... » ini pernah terpilih menjadi guruBerguru Langsung Kepada Ahlinya. Read more ... » teladan untuk tingkat Kabupaten ParepareMetode Menjaga dan Merawat Kerapihan & Kebersihan. Read more ... » sebanyak 2Wisata Religi Di Dataran Tinggi. Read more ... » kali, yakni di tahun 2006 dan tahun 2008.

 



style="display:inline-block;width:728px;height:90px"
dataBasic Incident Investigation-7: Analisa & Rekomendasi. Read more ... »-ad-client="ca-pub-
6882140561110162"
data-ad-slot="9215876336">

Aktifitas Lain

Selain mengikuti pelatihanPara orang tua Singapura kembali ke sekolah. Read more ... »-pelatihanPara orang tua Singapura kembali ke sekolah. Read more ... » terkait profesinya sebagai guruBerguru Langsung Kepada Ahlinya. Read more ... », ibu Tiome pun kerap menghadiri seminar lingkungan hidupJempol Turut Menentukan Arah Hidup. Read more ... » (LH) bahkan menjadi pembicara3 Faktor Besar Melemahkan Toolbox Meeting. Read more ... »/narasumber sesuai dengan pengalamanIlmu Itu Mulia. Read more ... » dan keberhasilannya dalam menghijaukan sekolahnya.

Dari kegiatan seminar, kerap pada akhirnya ditindaklanjuti dengan kunjungan ke lokasi SDN 43Tiome Siagian, Ibu Kepala Sekolah (Part-1). Read more ... », dan atau sebaliknya dari kunjungan ke sekolahLomba Karya Ilmiah Remaja – LKIR ke 47. Read more ... » yang dipimpinnya berujung diundang untuk menjadi pembicara3 Faktor Besar Melemahkan Toolbox Meeting. Read more ... » dalam sebuah seminar atau sejenisnya.

Sebagai kepalaRambut & Kuku Dipotong Tak Terasa Sakit, Kenapa?. Read more ... » sekolahLomba Karya Ilmiah Remaja – LKIR ke 47. Read more ... » maka tentu saja ibu Tiome aktif dalam semua kegiatan ekstra sekolahLomba Karya Ilmiah Remaja – LKIR ke 47. Read more ... » seperti pramuka. Pada aktifitas pramuka ini ibu Tiome masuk dalam KPD (Korps Pelatih Daerah). Gudep SDN 43Tiome Siagian, Ibu Kepala Sekolah (Part-1). Read more ... » tercatat dengan nomor 051 dan 052 yang terakreditasi di kwarnas.

Aktifitas lain ibu KepalaRambut & Kuku Dipotong Tak Terasa Sakit, Kenapa?. Read more ... » SekolahLomba Karya Ilmiah Remaja – LKIR ke 47. Read more ... » ini adalah aktif di USAID PRIORITAS, (USAID = United States Agency for International Development) atau Badan Bantuan PembangunanLowongan Indonesia Power - D3. Read more ... » Iternasional AmerikaPengadilan AS penjarakan guru-guru pemalsu jawaban ujian. Read more ... », beliau duduk sebagai fasilitator daerah (Fasda). Usaid prioritas dicetuskan pada tahun 2012 saat era Mendikbud M. Nuh.

Kegiatan lain ibu beranak lima ini adalah menyalurkan hobinya yakni menyanyi, terkadang juga juri menyanyi. Lagu BatakTiome Siagian, Ibu Kepala Sekolah (Part-1). Read more ... » kesukaan ibu Tiome antara lain Inang dan Alusi Au.

Asi ni roham da ito unang loas au maila
Beharoham dok mahatam Alusi au
Alusi au
Alusi au

Pada awal bulan Pebruari 2016, tepatnya tanggal 6, ibu Tiome akan bertolak menuju JakartaMasjid Lautze di Jalan Lautze (Part-1). Read more ... » untuk menerima Education Award dalam bidang tertentu dari International Human Resources Development, IHRD. Selamat! (Habis).***

tiomesiaTiomes-2video sd 43




Leave a Reply

You might also likeclose
%d bloggers like this: